Close
Rabbit Park Blitar Rumah Kelinci Ala Hobbit

Rabbit Park Blitar ~ Rumah Kelinci Ala Hobbit

The Hobbit, merupakan sebuah serial film fantasi penuh dengan petualangan yang tidak hanya memiliki alur cerita menarik namun juga memiliki latar belakang tempat yang indah. Ingatkah kalian rupa rumah hobbit di mana Bilbo tinggal? Ya, rumah unik mungil dengan satu pintu berbentuk lingkaran di tengahnya. Kini orang Indonesia tidak perlu pergi terlalu jauh untuk melihat rumah hobbit, karena saat ini sudah begitu banyak ditemukan KW-nya di Indonesia. Nah, Rabbit Park Blitar ini salah satunya.

Rabbit Park ?

Rumah hobbit di Blitar tidak dihuni oleh banyak orang pendek berkaki lebar, tapi dihuni oleh kelinci-kelinci kecil yang lucu. Oleh karena itu lebih dikenal dengan Rabbit Park. Bertempat berhadapan dengan rumah terbalik Zegra, tentu saja rumah kelinci sangat mudah untuk dijangkau. Jadi, ketika kalian pergi ke rumah terbalik Zegra, kalian bisa sekalian pergi ke Rabbit Park.

Rabbit Park Blitar Rumah Kelinci Ala Hobbit
Rabbit Park Blitar Rumah Kelinci Ala Hobbit

Biaya Masuk Rabit Park Blitar

Untuk masuk ke Rabbit Park kalian dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000. Harga yang cukup mahal sih menurut kami untuk ukuran rumah kelinci yang tidak terlalu besar, tapi kami harap ini masih dalam tahap pengembangan juga seperti rumah terbalik Zegra. Hingga kami berkunjung kesana, Rabbit Park masih berumur kurang dari satu bulan, mengingat belum lama tempat ini dibuka, jangan terlalu berharap bahwa kalian bisa menemukan puluhan kelinci berlarian di sini, karena pada saat ini hanya ada 3-4 kelinci yang lebih sering tidur di lorong-lorong nyaman mereka. Namun, tak perlu khawatir, kalian bisa berinteraksi langsung dan bermain dengan kelinci. Jadi, untuk para orang tua yang ingin mengajak anak-anaknya bermain, rumah kelinci bisa menjadi salah satu pilihan.

Rabbit Park Blitar ~ Rumah Kelinci Ala Hobbit
Rabbit Park Blitar ~ Rumah Kelinci Ala Hobbit

Karena letaknya yang dikelilingi persawahan, tempat ini cukup asri dan rindang. Jadi, untuk kalian para pencari stok foto, kalian tetap bisa berfoto di rumah kelinci dengan latar rumah hobbit yang mungil dan unik. 

Letak Rabbit Park Blitar

Seperti yang dijelaskan diatas, Rabbit Park masih terletak satu kawasan dengan Rumah Terbalik Zegra, yaitu terletak di daerah Wonorejo, Talun, Kab. Blitar, Zegra dapat dengan mudah ditemukan karena petunjuk arah yang dipasang terbalik di pinggir jalan. Berkisar antara 20-30 menit perjalanan dari Kota Blitar, buat yg kurang jelas bisa langsung cek maps di bawah ya.

Baca Juga  504 km, Pantai Pulau Merah, Sensasi Kuta di Banyuwangi : #RideWithThole

2 thoughts on “Rabbit Park Blitar ~ Rumah Kelinci Ala Hobbit

    1. Hehehe iya nih, meski sementara ini masih sedikit kelinci”nya, main” lah mbak ke Blitar nanti aku ajak keliling hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: