Close
Jogja Air Show 2016

Jogja Air Show 2016 ~ Pelangi Nusantara

Liburan panjang kali ini kamu pergi ke Kota Jogja kah?. Bila iya, pilihan kamu sangat tepat, karena pada tanggal 25 – 27 Maret 2016 ini, di Kota Jogja akan ada Jogja Air Show. Jogja Air Show (yang nanti akan di singkat JAS) pada tahun 2016 ini mengangkat tema “Pelangi Nusantara” dan akan didiikuti sekitar 374 atlet, terdiri dari 100 paralayang, 50 gantole, 45 paramotor, 84 penerjun, dan 50 aero modelling.


https://www.instagram.com/p/BDXzMaNxS-R/?taken-by=jogjaairshow

Tujuan dari di seleggarakannya JAS 2016 ini tak lain untuk memberi wadah kepada atlet-atlet dirgantara seluruh Indonesia, mengukur prestasi, serta memperkenalkan olahraga dirgantara kepada masyarakat. Acara ini juga bermanfaat untuk meningkatkan sadar wisata dan membantu mempromosikan pariwisata Yogyakarta.


https://www.instagram.com/p/BDXynVSRS9c/?taken-by=jogjaairshow
Acara yang akan di selenggarakan di Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo dan Pantai Depok Bantul, Yogyakarta ini selain menyuguhkan sederet atraksi menarik juga menyeleggarakan lomba foto.Lomba foto sendiri di bagi menjadi 2 bagian, yaitu lomba foto instagram dan loba foto yang mengharuskan peserta untuk mengirim file foto ke pihak panitia, untuk detailnya sebagai berikut

Lomba Foto Jogja Air Show 2016

" Lomba Foto Jogja Air Show 2016 " Waktu : 25 – 27 Maret 2016 Lokasi : Pantai Parangtritis, Parangkusumo dan Pantai Depok, Bantul Yogyakarta. Tempat Pendaftaran : # 17 -24 Maret 2016 , Rp. 75.000 di Gudang Digital, Jl. Gejayan No. 8 Demangan ,Yogyakarta Telepon ; 0274 580066 # 26 – 27 Maret 2016, Rp.100.000 di Sekretatiat Pantai Depok 01. Peserta lomba terbuka untuk pelajar, mahasiswa, dan umum. 02. Setiap peserta wajib memakai tanda pengenal yang diberikan oleh pihak penyelenggara pada saat lomba berlangsung. 03. Obyek foto adalah semua kegiatan Jogja Air Show 2016 di lokasi acara pada tanggal 25-27 Maret 2016 dari pagi sampai selesai. 04. Hasil foto tidak diperkenankan mengandung unsur SARA dan Pornografi serta menyinggung pihak lain. 05. Pemotretan dilakukan dengan menggunakan kamera digital jenis bebas. 06. Setiap peserta hanya dapat menyerahkan maksimal 3 (Tiga) file foto terbaik JPEG, skala 12 (High Quality) Tanpa Editing. 07. Penyerahan foto harus dilakukan oleh peserta, tidak boleh diwakilkan di lokasi acara. Pengumpulan foto terakhir pada tanggal 26 & 27 Maret 2015, maksimal pukul 15.00 wib di Sekretariat Pantai Depok. 08. Semua karya foto berupa File digital (soft file) yang di lombakan menjadi hak milik pihak penyelenggara dan tidak dapat dikembalikan. Pihak penyelenggara berhak menggunakan foto tersebut sebagai bahan publikasi dan pameran tanpa harus meminta izin terlebih dahulu dan memberikan kompensasi dalam bentuk apapun pada peserta (hak cipta tetap milik fotografer yang bersangkutan). 09. Semua hasil keputusan juri adalah sah, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 10. Dengan menyerahkan karya foto kepada pihak penyelenggara, berarti peserta telah dianggap menyetujui semua persyaratan yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara. 11. Pihak penyelenggara berhak mendiskualifikasi peserta sebelum dan sesudah penjurian apabila dianggap melakukan kecurangan. 12. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi gugatan di kemudian hari terhadap hak cipta foto dan konten didalamnya. 13. Penjurian dan Pengumuman pemenang akan di laksanakan Maksimal 15 hari setelah acara berlangsung.

A post shared by Gudangdigitaljogja (@gudangdigitaljogja) on

Instagram Photo Contest

Instagram Photo Contest Dengan Tema Jogja Air Show 2016 Hadiah : Juara 1: 1 unit Action-Cam iSaw Wing Juara 2: 1 Unit Camera Altek Cubic Juara 3: 1 Unit Tripod VG Espod CX203AP Periode Lomba : 25 Maret – 7 April 2016 Syarat dan Ketentuan : 1. Terbuka untuk UMUM (Bagi Peserta Yang telah mendaftar di Lomba Foto JAS 2016 / Pendaftaran bisa OTS di tenda sekretariat) 2. Foto yang dilombakan hanya boleh diambil dengan kamera Pocket, Mirrorless dan DSLR 3. Lokasi & waktu pengambilan wajib di Jogja Air Show 2016 4. Mengajak 3 orang teman untuk ikut lomba dengan cara mention pada caption setiap foto yang diikutkan lomba 5. Caption WAJIB : "Judul & caption foto" @jogjaphotocontest.id @lapak_gudangdigital @hisfajogja #JogjaAirShow2016 #hisfajogja #myphotographybeginshere #JAS2016challenge 6. Wajib follow akun Instagram @jogjaphotocontest.id @gudangdigital @lapak_gudangdigital @hisfajogja 7. Foto milik sendiri 8. Tidak ada batasan jumlah foto yang diikut sertakan lomba 9. Tim Jogja Air Show dan Gudang Digital tidak bertanggungjawab atas penyalahgunaan foto yang dilakukan oleh peserta lomba 10. Ukuran foto bebas (tidak harus square) 11. Editing hanya berlaku untuk soft edit & tidak diperkenankan digital imaging 12. Bagi peserta yang terpilih wajib mengirimkan file asli 13. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat Perhatikan caption dan hastagnya

A post shared by Gudangdigitaljogja (@gudangdigitaljogja) on

Jadi tunggu apa lagi? ^_^
Instagram JAS
Facebook Page JAS

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: