Close
Gunung Semeru

Jalur Pendakian Gunung Semeru Dibuka

Selamat hari jum’at ^_^, sudah siapkah ranselmu menyambut akhir pekan kali ini? , yak di posting perdana saya hari ini akan mengabarkan sebuah kabar bahagia tentang dibukanya jalur pendakian Gunung Semeru.

Setelah dilakukan penutupan jalur pendakian Gunung Semeru sejak 5 Januari 2015 oleh pikak Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS), mulai tanggal 1 Mei 2015 besuk, jalur pendakian akan di buka kembali, penutupan jalur pendakian kemarin di lakukan di karenakan pemulihan ekosistem, dan juga buruknya cuaca.

 

Pendakian Gunung Semeru

Seperti yang kita lihat dari tweet akun resmi @TN_BTS di atas, saya sarankan untuk kalian yang berkeinginan untuk kesana dalam waktu dekat, sudah melakukan booking online mulai sekarang, karena di takutkan akan kehabisan kuota, karena kuota disana hanya di batasi 500 orang per hari, booking online bisa sahabat lakukan disini sedangkan untuk informasi kapasitas/kuota, sahabat bisa dapatkan pada tautan berikut , sedangkan biaya saya rasa juga masih belum ada perubahan, Rp17.500 per orang untuk hari kerja dan Rp22.500 per orang pada hari libur.

Dan yang terakhir jangan lupa tetap jaga kebersihan ya sahabat sekalian bila melakukan pendakian kesana, karena kalau bukan kita siapa lagi bukan? ^_^

 

http://bromotenggersemeru.org/
https://twitter.com/tn_bts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *