Close

Bakso Bambu Wulung, Menikmati Bakso Dengan Panorama Indah Kota Malang

Hampa rasanya kalau jalan cuma sekedar jalan tanpa pelengkap makan-makan. Apalagi kalau mengisi perut dengan makanan khas tempat tujuan kita, setuju kah?
Kota Malang yang selalu dikenal dengan Arema, berbagai wisata menarik, dan tak pernah ketinggalan bakso yang jadi andalan kulinernya pasti sudah pernah atau akan menjcadi tujuan wisata kalian semua. Coba saja teman-teman cari di internet dengan kata kunci bakso enak di Malang. Beberapa pilihan atau mungkin puluhan akan menyerang mata kalian. Bingung? Pasti.

Bakso Campur, Bambu Wulung
Bakso Campur, Bambu Wulung

Nah, ini salah satu rekomendasi yang bisa kita kasih ke teman-teman semua. Namanya Bakso Bambu Wulung, tempatnya berada di daerah Dau, Malang searah dengan Kota Wisata Batu. Jadi untuk kalian yang akan pergi kesana bisalah mampir ke tempat ini demi memenuhi hasrat lapar kalian. Tempatnya sangat sederhana, warung kecil pinggir jalan terbuat dari bambu, senada dengan namanya. Dengan pemandangan sawah hijau membentang, angin semilir pasti akan membuat kalian jatuh cinta dengan tempat ini. Kesan pertama ketika kita datang adalah tempatnya bersih, rapi dan enak. Ada banyak beberapa menu pilihan yang disajikan di warung sederhana ini, bakso biasa dan bakso bakar, ayam bakar, dan ada juga iga bakar. Untuk pelepas dahaganya, tersedia es pasundan dan minuman dingin lainnya.

Pemandangan Indah, Bakso Bambu Wulung
Pemandangan Indah, Bakso Bambu Wulung

Menu andalan yang jadi favorit adalah bakso bakarnya yang endeuss.. Sebenarnya isinya sama dengan bakso kebanyakan, hanya saja pentolnya dibakar dengan bumbu kacang dan juga kecap, ada dua pentol halus dan dua pentol kasar. Buat kalian yang sangat lapar silahkan pesan dengan tambahan lontong yang dijamin akan membuat perut kalian selangkah maju di depan hehehe.. Oiya, untuk es pasundan ini isinya seperti kebanyakan es campur juga, ada jelly, kolang kaling, melon, rumput laut, parutan es segar, dan sirup manis.. Sedaaaapp..

Baca Juga  ​Yajña Kasada (Bagian 2) ~ Indahnya Toleransi dan Kerjasama
Es Pasundan, Bakso Bambu Wulung
Es Pasundan, Bakso Bambu Wulung

Silahkan teman-teman membayangkan suasana warung sederhana dari bambu, pemandangan ijo-ijo dari jendela, es yang seger dan bakso yang mantap. Wuuuu pasti jadi perpaduan yang nyuss apalagi ditemenin sama yang tersayang, buat yang jomblo tidak usah khawatir, teman-teman dan keluarga pasti juga ikut senang kalau ditraktir di sini. Btw, saya juga mau hehehe..
Oiya, sedikit info tambahan saja, tempat ini tidak saya rekomendasikan untuk kalian yang ingin menenangkan diri, karena sebagian besar pegawai di sini adalah ibu-ibu yang lumayan rame dan punya pita suara berlebih, jadi meskipun kalian datang ke sini sendiri kalian tidak akan merasakan sepi.
Panjang lebar tentang makanan dan tempat, lalu bagaimana menuju kesana?
Untuk kalian yang dari arah Malang, bisa lewat pertigaan lampu merah pertama setelah Sengkaling belok kiri, kalian bisa lurus saja sampai menemukan jalan bercabang, pilih belok ke kanan, lurus saja sampai kemudian menemukan pertigaan yang di tengahnya ada tong, belok kanan. Lurus sampai ada kuburan di kiri jalan, setelah tikungan kalian tengok ke kanan jalan. Bakso bambu wulung ada di sana.
Bon apetit!!

Bakso Bambu Wulung, Malang, ID

2 thoughts on “Bakso Bambu Wulung, Menikmati Bakso Dengan Panorama Indah Kota Malang

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: